Inilah Sosok Remaja Penari Erotis Asal Kupang Viral Yang Buat Geram Warga Kupang


Viral Kupang - Waktu terus bergulir. Teknologi makin maju, beriringan dengan gaya hidup manusia, termasuk Remaja. Melihat tayangan yang disajikan di media pertelevisian, konten-konten yang sangat mudah diakses melalui internet, dan gaya hidup yang tercermin di media sosial, semu bisa berpengaruh dengan siapapun.
Kita bisa lihat sendiri bagaimana keadaan anak-anak zaman sekarang. Ada yang bikin kita geleng-geleng kepala; ada yang bikin kita bersyukur nggak dilahirkan bersama mereka. Anak zaman sekarang sudah pinter dalam banyak hal. Mereka sudah mahir bermain media sosial. Mereka juga sudah mahir menjalani sebuah hubungan asmara. Mereka sudah bisa memuji dan juga berantem soal cinta.  Sungguh cerdas anak zaman sekarang.
Ada juga yang rajin keluar malam dan pacaran ditempat umum, yang lebih parah tempat hiburan malam dipenuhi anak remaja yang seharusnya tidak boleh.  mereka biasa disebut KIDS JAMAN NOW yang temtunya identik dengan zaman ini.

salah satu contoh nyata diatas adalah postingan Video oleh akun facebook "Machonerr Alvarez" yang memuat kelakuan remaja perempuan di salah salah satu sudut di kota Kupang ini. remaja perempuan ini berjoget layaknya penari Pub atau Bar. yang membuat kita geleng gelang kepala adalah remaja ini melakukan goyangan erotis dan bercumbu bersama remaja lain yang ikut meramaikan pesta.

anda juga bisa nonton di link ini dibawah ini

https://www.youtube.com/watch?v=QRjzXJqJHwU&feature=youtu.be

sontak Netizen langsung menghujat dan mengomentari postingan tersebut.

Viktor Ismail Sinlae bagoyang sampe sonde jadi-jadi, bacium sampe sonde bisa togor lei giliran sampe rumah ortu tanya bilaang baru pulang persekutuan doa. FAKTA

Juandri Kmio Su biasa thu kk dong jdi jang heran leee ko dong skill enak di situ nha

 Rony Atoen Meto Kampungan!! Talalu bejat itu moral!!!

Rhianty Cium bibir sdh biasa ma cium dismbrng tmpt itu luar biasa😂😂😂 apaly sorong bibir bkan pcr tpi hax org lewat itu trllu gaul py pux lay😂😂
Mison Lakabela pi happy2 di diskotik nnti pulang org tua tanya dari mna na dia jawab baru plg krja tugas..
 
 Stefan Milan Kasian orang tua boleh jaga dari kici anak sampe su besar kelakuan ke ashhuuu...su besar Sorong bibir di laki2 gratis... Untung u bukan b pu sdari... Klo snd kita 2 p beli peti memang ais itu pulang taro dirumah baru bet fait ame.

Beberapa akun juga sempat mengungkapkan identitas  remaja-remaja yang melakukan goyangan vulgar dan turut hadir di pesta tersebut.

Virgillya Chilaa Sofi pollo ee 😴

Thomas Bruce Lee Ino Bureni itu talakkk dino nima😀😀

 Ino Bureni Iuz Jawa. Rian Ndiwa. Ghery Boli Itu kameja deng jaket tu bsng knl ko nd?

Lionel Gilbert Itu nama sofi pollo ko??!!

Lionel Gilbert Owwww.. Pantassssss
Virgillya Chilaa Adu dy viral le

 remaja yang diduga bernama soffi Pollo ini langsung viral dan menjadi bahan pembicaraan netizen di media sosial facebook grup bicara bebas,bebas bicara.
berikut adalah foto foto yang diduga kuat adalah remaja penari erotis di dalam video  viral tersebut.






 Penulis : Rahmad AMzri


Viral Kupang Copy Right . 2018




 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswa SD hamili Siswi SMP yang baru lulus, katanya bukan pertama kali "gituan" .

Pabrik Es Minerva Kota Kupang, Hasil Karya Desain Presiden Soekarno?