MARION JOLA asal Kupang dimarahi Arry Lasso soal Etika


Indonesian Idol 2018 sudah memasuki babak eliminasi tiga, persaingan di kompetisi olah vokal tersebut pun semakin ketat.

Tak sekadar penampilan terbaik, etika saat tampil turut menjadi pertimbangan juri menilai peserta berhak lolos atau tidak.

Satu di antara peserta yang paling mencuri perhatian publik adalah Marion Rambu Jola Pedi, suaranya yang merdu serta gerak tubuh yang manja membuat penonton dan dewan juri terkesima.

Bahkan, beberapa waktu lalu penampilan Marion sempat menjadi trending youtube 

Audition kali ini Marion membawakan lagu Barat "Havanna". Hal menarik yang terjadi adalah juri Ari lasso sempat mengkritik etika marion karena seolah olah menunjukan bahwa dia sakit dan kurang enak badan terbukti marion sengaja batuk saat berbicara di microphone sambil mengatakan dia sedang sakit.

Arii Lasso menegaskan bahwa ketika itu umurnya 25 Tahun dia harus masuk rumah sakit dengan kondisi buruk tetapi tidak pernah menunjukkan kepada penonton bahwa dia sakit padahal jadwalnya dari pagi sampai malam.

Marion meskipun mendapatkan kritik namun tidak membuatnya lantas patah semangat. penampilannya masih memukau. Juri masih memberikan kesempatan kepada dara cantik asal Kupang itu untuk lolos ke tahap selanjutnya. 

Selamat Marion, Kamu Lolos!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswa SD hamili Siswi SMP yang baru lulus, katanya bukan pertama kali "gituan" .

Inilah Sosok Remaja Penari Erotis Asal Kupang Viral Yang Buat Geram Warga Kupang

Pabrik Es Minerva Kota Kupang, Hasil Karya Desain Presiden Soekarno?