MARION JOLA Mengaku Operasi Plastik : Benarkah?






Viral Kupang menemukan adanya pengakuan Marion Jola lewat sebuah video singkat bahwa ia telah melakukan operasi plastik.

Video singkat itu diunggah teman Marion di akun@KumisProduction.
“Ini kartu pelajar saya sebelum saya operasi plastik,” ucap wanita kelahiran 12 Juni 2000 itu  dalam Bahasa Kupang.


undefined

Ocehan itu diunggah 26 Desember 2017 dengan caption: Vlog Bahasa kupang episode #1 kekonyolan  kita… Lala Marion kesurupan ketemy KAKIDO.. KAKIDO…. check di bawah ini




Benarkah pengakuannya di vlog tersebut?
Sampai sekarang, Lala sudah banyak berubah.
Sejak ia menjadi selebgram dan mengikuti audisi Indonesian Idol 2018 ke Jakarta, pengikutnya sudah mencapai ratusan ribu orang.
Belum juga menjadi idola, Lala, panggilan akrabnya sudah banyak menerima orderan endorse produk pakaian, makanan dan kecantikan.
Tak heran selain bakal tajir dari hasil endorse produk, ia juga bahkan digadang-gadangkan bakal menjadi the next Indonesian Idol oleh banyak pengagumnya.
Berbagai pujian yang kerap dilayangkan juri bagi peserta asal Kupang ini terus terucap, apalagi sejak menyaksikan penampilannya di Indonesian Idol yang sedang viral.
Lala yang menyanyi hampir  selalu membuat juri kagum dengan penampilannya.
Namun belakangan sebuah kabar tak sedap mendadak menggoyahkan nama harumnya yang tengah melejit Ia dikabarkan tersandung skandal video mesum yang masih menjadi perdebatan hangat Netizen. sedikit menggelikan pada saat tampil di Panggung Indonesian Idol juri menanyakan arti dari sebuah lagu daerah NTT yang dibawakan oleh Marion dia mengaku tidak tahu padahal marion adalah pelajar dari NTT yang tentunya sedikit mengetahui arti umum lagu tersebut yang ia nyanyikan.



Editor : Viktor Ismail
Hak Cipta © Viral Kupang 2018


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswa SD hamili Siswi SMP yang baru lulus, katanya bukan pertama kali "gituan" .

Inilah Sosok Remaja Penari Erotis Asal Kupang Viral Yang Buat Geram Warga Kupang

Pabrik Es Minerva Kota Kupang, Hasil Karya Desain Presiden Soekarno?