Puisi Cinta - Viktor Ismail Sinlae

DARAH MANIS 20 DESEMBER
(Viktor Sinlae - Mahasiswa Pendidikan Biologi Univ. Nusa Cendana Kupang)

Dua Puluh Desember
denting hati mengaduh
berteriak terpantul karang
aku bergumam tertahan
piluku mencekram sukma

entah berapa puluh juta menit
aku diam memeluk hati
aku terperangkap antara sepi
masa membawaku berhitung
cinta membuatku memilih
dan hati mulai menemukan

20 Desember...
saat wangi Natal tercium
seorang dara manis syahdu
merasuki hati
membelah sukma

mataku tak henti berkedip
lidahku tak kuat menahan
3 kata terlontar tulus
"Aku Menemukan Dia"
Hatiku kembali berdecak
saat purnama ke lima kembali
tiga kata kembali mengguncang
tiga kata kembali menelusuri hati

"Aku Mencintai Kamu"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswa SD hamili Siswi SMP yang baru lulus, katanya bukan pertama kali "gituan" .

Inilah Sosok Remaja Penari Erotis Asal Kupang Viral Yang Buat Geram Warga Kupang

Pabrik Es Minerva Kota Kupang, Hasil Karya Desain Presiden Soekarno?