Everlasting Freak - Grup Komedy Kupang NTT yang tembus 2 Juta View di Youtube !


Viral Kupang- Pernah dengar Group Komedy asal Kupang NTT dengan nama "Everlasting Freak"? Kalau belum tahu, kamu kurang beken Guys, Pasalnya Everlasting freak yang dibentuk 18 Agustus 2015 tersebut adalah group komedy dengan view terbanyak di Youtube untuk area Kupang NTT. Group Komedy yang beranggotakan Masrin Langoday, Angga Mantja, Uram Palbeno, Ariz purek Lolon, Apry Matarau dan  Andry Matarau ini sudah menelurkan banyak video humor di Youtube yang pastinya menggoyang rahang penonton. 



Salah satu video Everlasting Freak yang menembus 2 Juta View adalah THE TYPE OF GIRL WHEN GIVE BIRTH (Tipe Cewek Pas Melahirkan), disusul video "Tipe Murid SMA DI KUPANG" menembus 308 ribu view. sedangkan di urutan 3 adalah "TIPE ORANG MABOK DI KOTA KUPANG" yang sudah ditonton 161 ribu kali di youtube. Video video ini telah menghibur masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya terbukti banyak sekali yang memberikan kesan positif untuk kemajuan komedi Kupang. 

Masrin Langoday, Pria kelahiran 19 april 1994 yang juga merupakan Anggota everlasting freak mengatakan kepada Viral Kupang bahwa pembentukan terinspirasi dari youtuber luar seperti Bayu Skak dan Chandra Liow.



Keinginan pembentukan dari tahun 2014 namun baru berhasil dibentuk 18 agustus 2015. Tertunda selama 1 tahun karena terkendala pencarian anggota Everlating Freak. Selain itu banyak penolakan dan keraguan yang mengakibatkan lamanya pembentukan group komedi ini.
"18 agustus di bentuk, langsung bicara  konsep videoapa yang harus dibuat" Ujar pria kelahiran Lembata, Flores timur tersebut.
"kemudian  proses perekaman dan pengeditan saya setting, Puji Tuhan, kita (eferlating freak) upload video pertama di youtube 31 agustus 2015" tambah masrin. 

Masrin mengucapkan terimahkasih kepada seluruh masyarakat kota Kupang yang sudah memberikan respon positif untuk terus berkarya. Mahasiswa salah satu Universitas Negeri di Kota Kupang ini mengakui tidak pernah mendapatkan uang dari Youtube meskipun view Video Komedi mereka terbilang diminati penonton.

                                 salah satu adegan Masrin Lagoday di "Tipe Mabok Di Kupang"

 Anda dapat menonton aksi kocak Everlasting Freak dengan : 
1. subscribe di Youtube https://www.youtube.com/channel/UCN0vpMtBZeFryuAXy4DlAyw atau langsung saja ketik Everlasting Freak. 
2. Untuk Akun Facebook : Everlasting Freak
3. Instagram : everlastingfreak

Kita berdoa dan dukung terus agar Anak Muda NTT semakin kreatif dan Inovatif. Salam Viral Kupang !
(Vio Sinlae/Viral Kupang)
Editor dan Penulis : Viktor Sinlae
Hak Cipta ℂ Viral Kupang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswa SD hamili Siswi SMP yang baru lulus, katanya bukan pertama kali "gituan" .

Inilah Sosok Remaja Penari Erotis Asal Kupang Viral Yang Buat Geram Warga Kupang

Pabrik Es Minerva Kota Kupang, Hasil Karya Desain Presiden Soekarno?