Gara Gara "Baku Maki" di Facebook, dua Siswi SMA Negeri 7 Kupang Baku Hantam




Viral Kupang - Sebuah video perkelahian dua siswi SMA di ruang kelas viral di media sosial. Di awal video, tidak diketahui identitas sekolah tempat terjadinya perkelahian. Terlihat seorang siswi menghampiri siswi berpengikat rambut warnah merah yang sedang duduk di bangku salah satu ruang kelas. Terjadi dialog antar keduanya namun suara mereka tidak terdengar jelas. Entah kenapa, seketika siswi berpengikat rambut merah bangkit berdiri lalu memukul siswi yang menantangnya. Perkelahianpun terjadi. Sejumlah siswi lain berusaha melerai, memisahkan dua siswi yang berkelahi. Pada detik ke 13, identitas sekolah terungkap. Seorang siswi berpakaian olahraga mendekat, ikut membantu melerai dua temannya yang berkelahi. Pada bagian belakang bajunya tertulis SMA Negeri 7 Kota Kupang.

Pengambil video juga merekam meja yang tertulis inventaris SMA Negeri 7 Kota Kupang. Di video terlihat juga ada siswa siswi yang senang melihat temannya berkelahi. Seorang siswa bahkan sampai berdiri di atas meja sambil berteriak, "Woeee...woeee..."


Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Kupang, Vinsensius Sasi, mengatakan, video yang viral tentang perkelahian dua siswa itu merupakan siswa SMA Negeri 7 Kupang.
"Saya melihat Video itu memang betul-betul dari SMA Negeri 7 Kupang khususnya di ruang Kelas XII Bahasa," ujarnya.



"Video itu terjadi karena bukan persoalan sekolah, tapi karena persoalan dua siswa perempuan yang berkelahi itu. Awalnya persoalan itu mereka baku maki di Facebook. Dan itu di rumah mereka masing-masing saling komentar. Mungkin keesokan harinya mereka dipertemukan dan terjadilah perkelahian, " ujar Vinsensius, ketika ditemui Pos Kupang, dikediamannya di RT 20 RW 08 Kelurahan Maulafa Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Senin (16/4/2018).

Video berdurasi 30 detik ini diunggah akun Facebook Rafael, kemudian membagikan ke grup Bebas Bicara Bicara Bebas.
Diintip Pos-Kupang.com Minggu (15/4/2018) pukul 17.00 Wita atau 8 jam setelah diunggah, video tersebut sudah disukai (lkie) sebanyak 1.452 akun dan mendapat 819 komentar.
Rafael menyertai unggahannya dengan status, "Siswa jaman now."
Video tersebut dibanjiri komentar netizen. Umumnya netizen mengeritik dua siswi yang berkelahi.
@Emanuel Beny: Kids jaman now.... Hahahahaha
@Nonna Timor: SMA 7 anak dong geng2 eee
@Ricken: Sma n 7 kupang eeee sadis eee ..ahahaahaha nma skolah jdi jelek memang
@Yulbeth Oematan-Nitsae: Adoh syg dong e... jagan bangga deng bs bakalai bgt.. su tua nnti bsong lia ne vidio ko manyasal...
@Siti Nenometa: Ank sklh jaman nao donk ...talalu jago2...beta safan sja mendingan ... Ikut latihan bela diri sja spya ikut kejurnas... Dpt hadiah. Terkenal. Dn trharmat...
@Yo'maniyeni: Parah oooww....di ruang kelas bukannya belajar dan uji kemampuan otak dlm pelajaran malah uji adu jotos....hmmmmm
Beberapa netizen memarahi siswi lain yang tidak ikut melerai, termasuk siswa yang naik meja.
@Stefan Milan: Hahahahhana itu laki2 yg muncul bru teriak woooooeeeee dolo...
@Putrii January: Hhhh jaman Now.. Bukanx dilerai malah angka hp ko video
@Ellen Lona: itu laki2 di atas meja pung gembira ria ame le 

Sumber: Pos Kupang dengan judul "VIRAL Video Perkelahian Dua Siswi SMA Negeri 7 Kupang, Gara-gara Rebutan Cowok?"

 Editor : Viktor Sinlae

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswa SD hamili Siswi SMP yang baru lulus, katanya bukan pertama kali "gituan" .

Inilah Sosok Remaja Penari Erotis Asal Kupang Viral Yang Buat Geram Warga Kupang

Pabrik Es Minerva Kota Kupang, Hasil Karya Desain Presiden Soekarno?