Tips Cantik ala Korea dari Nancy (Lee Seung Ri (이승리) ) Momoland !!



Viral Kupang.News - Pesona seorang idol Korea memang bukan lagi hal yang luar biasa di industri hiburan Korea. Berwajah putih mulus, suara yang bagus, dan tubuh yang langsing bak super model memang membuat industri hiburan Korea terkenal di banyak negara termasuk Indonesia.
Pesona idol halyu star memang takkan pernah padam justru semakin kian mempesona karena idol Korea kini banyak yang berdarah campuran.
Di antara para pendatang baru di industri K-Pop. Momoland termasuk yang paling diminati. Grup yang terbentuk pada 2016 ini pun mulai diperhitungkan sebagai calon bintang besar.
Formasi Momoland terdiri dari 9 member yang punya daya pikat masing-masing. Mereka juga sempat tampil dengan 6 personel seiring hiatusnya sejumlah personel.
Sudah menjadi tradisi tersendiri jika girlband K-Pop memiliki satu atau dua member sebagai visual. Tak terkecuali Momoland yang memiliki member berwajah menawan.Contohnya Nancy yang merupakan member girl grup Momoland sukses menghipnotis para penggemar Korea dengan wajahnya yang cantik. Dara kelahiran 13 april 2000 ini memang mempunyai ayah yang berwarga negara Amerika Serikat sehingga tak heran Nancy berwajah Korea-Amerika.
Nancy mempunyai ayah yang bernama Richard McDonie, ibu yang bernama Myeong Ju dan Kakak bernama Brenda McDonie.Nancy hari ini punya tips khusus loh untuk kamu yang ingint tampil cantik seperti artis Kpop

Dengan perawatan ringan maka kamu bisa mempunyai kulit wajah bersih dan putih merona sepanjang hari. Asal tahu saja meskipun menggunakan produk kecantikan mahal, jika salah dalam menerapkannya maka hasilnya tidak akan maksimal. Hal paling penting yang wajib kamu perhatikan adalah keseriusan dalam merawat wajah dan berani melarang diri sendiri untuk tidak mengerjakan hal hal yang tidak berguna

Jaga kelembaban kulit wajah anda
Meskipun jenis kulit anda termasuk jenis normal, aplikasi pelembab tetap masih diperlukan, hal ini untuk menjaga kelembaban kulit wajah anda tetap terjaga dengan baik. Apalagi jika kamu memiliki jenis kulit kering yang cenderung dimiliki oleh wanita Indonesia. Adakalanya perlu juga memikirkan masker pelembab meskipun tidak terlalu sering.


Pertimbangkan untuk menggunakan produk dengan label make up hypoallergenic
Asal kamu tahu saja, bahwa dipasaran ada ribuan produk kosmetik baik yang asli apalagi yang palsu, sehingga dikawatirkan mengandung bahan bahan kimia berbahaya. Nah meskipun kulit kamu termasuk kategori jenis normal, tidak ada salahnya untuk memilih produk make up hypoallergenic asli. jangan sembarangan memilih merk make up abal abal, lebih baik mahal sedikit namun asli dan terjamin kandungannya.

Melindungi wajah kamu dari pancaran sinar matahari langsung
Indonesia adalah negara tropis dan hampir dipastikan pancaran sinar matahari selalu hingga di wajah kamu yang cantik, meskipun sedang mendung sekalipun. Untuk itu jangan lupa selalu gunakan produk perawatan dengan tabir surya untuk melindungi kulit wajah dari kehangusan akibat pancaran sinar UVA dan UVB sinar matahari.
Nah remaja putri dan sis cantik sekalian itulah beberapa tips mudah dan simple bagaimana cara memperlakukan kulit wajah supaya tetap cantik, tetap sehat, tetap bersih, tetap putih, tetap mulus sepanjang hari.
Nama : Nancy Jewel Mcdonie (낸시맥도니)
Nama Korea : Lee Seung Ri (이승리)
Nama Panggung : Nancy (낸시)
Tanggal Lahir : 13 April 2000
Tempat Lahir : Daegu, Korea Selatan
Posisi : Maknae, Lead Vocal, Visual
Tinggi : 162 cm
Berat : 46 kg
Tipe Darah : O
Zodiak : Aries
Grup Proyek : Sunny Girls

Fakta Nancy Momoland :
  • Nancy lahir di Daegu, Korea Selatan
  • Keluarga: ayah, Ibu, kakak perempuan
  • Nickname: Aenaen, Jonaensi
  • Pendidikan: Hanlim High School
  • Bahasa: Inggris dan korea
  • Dia lebih fasih bahasa korea daripada bahasa inggris
  • Nancy dan Yeonwoo adalah anggota pertama yang terungkap
  • Ayahnya orang Amerika dan ibunya asli Korea
  • Sejak kecil dia sudah menjadi aktris dan model cilik
  • Nancy juga tergabung dalam grup proyek bernama Sunny Girls
  • Dia merupakan mantan trainee Nega Network Entertainment
  • Hobi: Menonton film, menonton program kecantikan dan menyanyi soundtrack Disney
  • Warna favorit: Hitam, Pink dan Burgundy
  • Makanan favorit: Keju dan rasa coklat mint
  • Dia dan Daisy menjadi MC di Pop In Soul (Arirang TV) sejak tahun 2017
  • Nancy pernah tampil di MV MC GREE “Dangerous” dan Snuper “Stand by Me”
  • Beberapa netizen mengatakan Nancy mempunyai kemiripan dengan aktris Filipina, Liza Sobreno
  • Dia pernah bermain musika berjudul “Thumb Light” bersama dengan Minwoo ZE:A
  • Pada tanggal 27 Maret 2017, Nancy menjadi host baru di program ‘Pop In Seoul’ di channel Arirang TV

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswa SD hamili Siswi SMP yang baru lulus, katanya bukan pertama kali "gituan" .

Inilah Sosok Remaja Penari Erotis Asal Kupang Viral Yang Buat Geram Warga Kupang

Pabrik Es Minerva Kota Kupang, Hasil Karya Desain Presiden Soekarno?